Transportasi umum Jakarta ke Muhammadiyah Malang

Transportasi-umum-Jakarta-ke-Muhammadiyah-Malang
Angkutan Umum Ini buat saudara semua yang ingin ke Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) mengunakan angkutan umum entah itu Transportasi Pesawat, Transportasi Bus,  Transportasi Kereta Api atau Transportasi Kapal Laut untuk tujuan UMM yang berada di tiga lokasi.  Untuk Kampus utama, yaitu Kampus III terletak di Jl. Raya Tlogomas No. 246 Malang.

Kampus ini terletak tidak jauh dari Terminal Landungsari mengarah ke Barat (arah Kota Batu), sebelum Sengkaling.  Kampus berada di sebelah kanan Jalan Raya Tlogomas (jika dari Dinoyo menuju Batu).  Untuk menuju Kota Malang, dapat ditempuh melalui perjalanan udara maupun darat (baik menggunakan bus maupun kereta api).


Transportasi Pesawat Terbang :
  1. Bandara Soekarno Hatta (Jakarta) ke Bandara Abdul Rahman Saleh (Malang). Pesawat yang melayani rute penerbangan Jakarta – Malang adalah:
  2. Garuda Airways : 1 kali penerbangan
  3. Sriwijaya Air : 3 kali penerbangan
  4. Batavia Air : 1 kali penerbangan.
  5. Bandara Soekarno Hatta (Jakarta) ke Bandara Juanda (Surabaya), atau dari kota lain ke Bandara Juanda (Surabaya), kemudian  menempuh perjalanan darat dengan taxi lokal, travel, angkutan bus.   
  6. Dari Bandara Abdul Rahman Saleh ke Kampus III UMM dapat menggunakan jasa taxi lokal yang ada di bandara Abdul Rahman Saleh.
Transportasi Bus :

Dari arah mana saja (Jakarta, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Denpasar, dan lain-lain) dapat langsung menuju ke Terminal Arjosari (Malang), Terminal Landungsari atau Terminal Gadang. Dari terminal dapat menggunkan taxi atau angkutan umum menuju kampus UMM.
 
Transportasi Kereta Api :
 
Tujuan Malang juga dapat ditempuh mengunakan Kereta Api, terutama dari Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Solo, Surabaya, dan Banyuwangi. Stasiun yang dituju di kota Malang adalah Stasiun Malang Kota Baru. untuk informasi lebih lanjut tentang jadwal kereta api dapat diakses melalui www.kereta-api.co.id. Dari stasiun Kereta Api selanjutnya dapat menggunakan taxi lokal Malang atau angkutan umum Malang.
 
Transportasi Kapal Laut :

Transportasi kapal laut dapat ditempuh dari beberapa pelabuhan laut menuju Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya. Dari pelabuhan dapat menuju ke Terminal Bungur Asih Surabaya, kemudian menuju Malang menggunakan angkutan bus atau taxi lokal yang ada disekitar.

Semoga informasi ini Bermanfaat bagi kita semua.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk " Transportasi umum Jakarta ke Muhammadiyah Malang"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.